Aston Gresik Resmi Berstatus Hotel Bintang Empat

PRESKON.ID – Aston Inn Gresik secara resmi telah berganti nama menjadi Aston Gresik Hotel & Conference Center. Peruabahan nama itu dikarenakan kini hotel yang berada satu komplek dengan Gresmall tersebut telah berstatus sebagai hotel bintang empat.

General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center S. Paminta Nugraha mengatakan berbagai fasilitas kini semakin melengkapi hotel yang berada di bawah naungan PT Dharma Graha Utama itu.

Selain menyediakan 148 kamar, restaurant, kolam renang, hall, gym, kini Aston Gresik Hotel & Conference Center juga dilengkapi lapangan futsal dan tenis out door.

Tak hanya itu, dari segi pelayanan pelanggan juga semakin ditingkatkan dimana para tamu yang hendak menginap juga akan mendapatkan welcome drink serta handuk dingin. Ada juga pemain piano di lobi yang siap menghibur para tamu. Bisa request lagu juga.

“Ini adalah wujud dari keseriusan kami untuk memajukan industri perhotelan di Gresik. Kami akan terus melakukan kualitas pelayanan dan fasilitas hotel kami. Selain itu kami juga sangat terbuka kepada komunitas yang ingin berkolaborasi untuk memajukan Pariwisata di Kota Gresik”, ucap S.Paminta Nugraha. (esef)