Aston Hotel Gelar Senam dan Morning Tea Bersama Badan Pusat Statistik Gresik

Suasana acara senam bersama Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Morning Tea di Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik. (FOTO: Humas Aston Gresik Hotel & Conference Center)

PRESKON.ID – Dalam upaya memperkuat hubungan sekaligus meningkatkan mutu layanan, Aston Gresik Hotel & Conference Center mengadakan acara Senam bersama dan Morning Tea di Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik.

Acara ini tak hanya dirancang untuk mendukung kesehatan dan kebugaran, namun juga sebagai kesempatan bagi Aston Gresik Hotel & Conference Center untuk menerima masukan mengenai pelayanan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik untuk meningkatkan kualitas layanan.

Acara dimulai dengan sesi senam pagi yang penuh semangat, dipandu oleh instruktur berpengalaman, untuk memberikan dorongan energi dan mempererat kebersamaan antara tim Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik.

Setelah sesi senam, peserta menikmati sajian Morning Tea yang nyaman dan menyegarkan. Dalam suasana santai ini, Aston Gresik Hotel & Conference Center memanfaatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten Gresik untuk menerima masukan mengenai pelayanan yang disediakan bagi tamu dan mitra hotel.

“Kegiatan ini menegaskan komitmen Aston Gresik Hotel & Conference Center dalam menjalin hubungan baik dengan lembaga lokal sekaligus berusaha selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui acara seperti ini, Aston Gresik Hotel & Conference Center berharap dapat menciptakan pengalaman yang lebih berkesan dan relevan bagi seluruh tamu” ujar S.Paminta Nugraha selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center.

Sebagai informasi, Aston adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

Aston dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Sementara Archipelago, merupakan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 13 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Aston Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Avanika, Quest, Four Corners, Hotel Neo, fave, Nordic, dan Powered by Archipelago www..archipelagointernational.com. (esef)