Mantan Bintang Petrokimia Putra Beri Pesan Khusus Saat Putra Legend Rayakan HUT ke 4

Mantan bintang Petrokimia Putra Jaenal Ikhwan saat memberikan ucapan HUT ke-4 Putra Legend. (FOTO: Tangkapan Layar)

PRESKON.ID – Mantan bintang Petrokimia Putra Jaenal Ikhwan memberikan ucapan melalui video berdurasi 00:50 detik saat Putra Legend merayakan HUT ke-4.

Dalam video tersebut, pemain kelahiran Banyuwangi itu juga mendoakan ke depan tim Putra Legend bisa lebih sukses dan tambah kompak.

Legenda yang semasa aktif bermain bola pernah berbaju tim-tim besar macam Persija, Arema, Persebaya, itu juga berpesan agar Putra Legend tetap menjaga seduluran dan silaturahmi baik sesama rekan tim maupun insan sepak bola Gresik lainnya.

“Semoga Putra Legend bisa berpartisipasi banyak untuk sepak bola Kabupaten Gresik dan memunculkan bibit pemain top yang berguna untuk tim nasional,” kata pemain yang pada tahun 2002 sempat berbaju timnas itu.

Skuat Putra Legend saat menggelar friendly game dengan Unity FC di lapangan Suwates, Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (27/4/2024). (FOTO: GresikFootball)

Leho El Nino, pendiri Putra Legend mengaku sangat senang dengan video ucapan dari salah satu legenda sepak bola yang turut mengantarkan Petrokimia Putra menjuarai Liga Indonesia 2002 itu.

“Kami sangat termotivasi dengan ucapan, pesan dan harapan dari bang Jaenal Ikhwan untuk Putra Legend ,” kata Leho seusai timnya menggelar sparing dengan Unity FC di lapangan Suwates, Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (27/4/2024). (esef)