RamenYA! Buka Cabang Ke-86 di Gresmall Gresik

Salah satu menu RamenYA yang disajikan di Gressmall Gresik. (Foto: Istimewa)

PRESKON.ID – Jelang Ramadan masyarakat Gresik punya pilihan baru berkuliner dengan hadirnya RamenYA di Gressmall. Di gerai terbarunya ini, RamenYA hadir dengan beragam menu bercita rasa khas Indonesia yang siap memanjakan lidah para penggemar ramen di Gresik.

Marketing Communication RamenYA, Chintya Zahra, mengungkapkan bahwa gerai di Gressmall ini merupakan gerai ke-86 di Indonesia, sekaligus gerai ke-4 di Jawa Timur. RamenYA bertekad untuk menjadi destinasi ramen pilihan dengan jumlah kedai terbanyak di Indonesia.

”Warga Gresik sudah sangat menanti kehadiran RamenYA di Gresik. Ini merupakan respon kami atas keinginan mereka yang meminta kami untuk membuka gerai RamenYA di Gresik supaya mereka tidak perlu lagi menempuh perjalanan ke Surabaya untuk menikmati RamenYA,” kata Chintya Zahra, Sabtu (9/3/2023).

Chintya menjelaskan, RamenYa mengusung konsep ramen Jepang yang halal dengan harga terjangkau. “RamenYA menghadirkan harga yang relatif murah dan dapat dijangkau banyak kalangan, mulai dari 30-40 ribuan saja,” ucapnya.

Dia juga membeberkan menu yang yang disediakan RamenYa punya banyak varian, diantarabya adalah ramen kuah dan kering, seperti Chicken Curry Ramen, Chicken Ramen Matah, Chicken Popcorn Ramen, dan sebagainya.

“Bagi pecinta pedas, para pelanggan bisa mencoba Hot Dry Ramen atau Volcano Dry Ramen. Selain itu ada menu Donburi yang tidak kalah lezatnya seperti Chicken Chop Don, Chicken Don, dan Chicken Hot Don,” jelasnya.

Chintya menambahkan, dalam rangka pembukaan gerai di Gressmall ini, pihaknya memberikan promo menarik “Buy 1 Get 1 FREE” dari tanggal 18 hingga 21 Maret 2024.

“Setiap pembelian 1 Ramen Kuah variasi apapun, para pelanggan nantinya akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen secara gratis,” pungkasnya. (esef)