SLIDE FOTO: Grand Launching Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Proliga 2024

PRESKON.ID – Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang akan terjun di ajang Proliga 2024 resmi dilaunching. Kali ini Gresik Petrokimia bekerjasama dengan brand lokal Alito Sportwear yang merupakan Official Apparel PBV Petrokimia Gresik dan Karge Footwear atau Offical Shoes PBV Petrokimia Gresik.

Kerja sama ini selaras dengan tema grand launching tim yaitu “Synergy of Rising Stars”, yang digelar di Wisma Kebomas PT Petrokimia Gresik, Rabu 17/4/2024). Seluruh jajaran managemen, official dan pemain optimis juara dalam Proliga 2024.

Dalam grand launching ini juga dilakukan peluncuran Petrokimia Volleyball Academy sebagai bentuk komitmen  untuk menciptakan atlet dan talenta muda di bidang voli. Petrokimia Volleyball Academy merupakan sebuah akademi bola voli U-15 di bawah binaan Petrokimia Gresik.

Pendaftaran untuk akademi ini dimulai pada tanggal 17 hingga 30 April 2024 secara online yang dapat dilihat melalui akun Instagram @petrovoli.academy. Selain mendapatkan fasilitas yang memadai, para peserta akademi juga mendapatkan kesempatan berlatih dengan pemain profesional dan terlibat dalam event voli sebagai panitia (Livoli dan Proliga).

Berikut beberapa foto di acara grand launching Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Proliga 2024.

(FOTO: PRESKON.ID)