Sukarame Food Court Gressmall Siap Jadi yang Terbaik di Gresik

Suasana di Sukarame Food Court Gressmall, Gresik Kota Baru (GKB) saat buka puasa. (Foto: Preskon.id)

PRESKON.ID – Sukarame Food Court Gressmall genap berusia dua tahun 26 Maret 2024. Acara perayaan ditandai dengan acara Sukarame Islamic Competition Vol.2 dan dilanjut dengan tasyakuran.

Acara  Sukarame Islamic Competition yang dihelat tanggal 16 dan 23 Maret 2024, merupakan wadah bagi anak-anak untuk berekspresi di bulan Ramadan dengan beragam perlombaan mulai dari mewarnai dan merakit damar kurung, lomba pildacil, fashion show muslim, hingga lomba tahfidz Al-Quran.

Acara puncak peringatan HUT adalah tasyakuran dengan nuansa ramadan di Sukarame Food Court Gressmall pada tanggal 26 Maret 2024, yang dihadiri Director Sales & Marketing PT. Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas, beserta jajarannya.

Rangkaian acara tasyakuran dimulai dengan penampilan hadrah, pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen Gressmall dan Sukarame. Acara ditutup dengan santunan anak yatim piatu.

Potong tumpeng tasyakuran HUT ke-2 Sukarame Food Court Gressmall Gresik. (Foto: Dok. Managemen Gressmall Gresik)

Erich Pramono Bangun, selaku General Manager Gressmall Gresik, mengatakan, selama dua tahun berdiri, Sukarame food court Gressmall telah berkembangan pesat. Baik dari penjualan maupun jumlah tenant yang bergabung pada Sukarame food court ini.

“Kami tidak berpuas diri dari apa yang sudah dicapai ini. Kami berkomitmen setiap bertambahnya waktu Sukarame bisa selalu melakukan perbaikan dan evaluasi untuk kepuasan pelanggan Gressmall.” ujar Erich Pramono Bangun, selaku General Manager Gressmall Gresik.

Erich melanjutkan, dengan selalu melakukan perbaikan pelayanan dan kualitas, ia berharap Sukarame dapat menjadi food court nomer satu di Gresik.

“Semoga Sukarame food court yang selalu mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pelanggan bisa memiliki ruang tersendiri dihati para pelanggan setia Gressmall,” harap Erich. (esef)